Dibuang sayang

 

Masih dalam suasana libur lebaran, setelah kemaren-kemaren main ke rumah temen yang ngadain open house, hari ini gw sempetin untuk beresin tumpukan file dan buku yang udah lama mendem dipojokan bawah meja. Setelah milah satu-persatu untuk disimpen dan dibuang, akhirnya gw menemukan beberapa file yang lumayan punya nilai kenangan. Ini dia file-file itu :

1. Berkas revisi skripsi

Gak nyangka ternyata sebegini banyaknya, padahal seinget gw banyak yang udah dibuang terutama yang awal-awal revisian. Semua orang yang udah ngerasain ngerjain revisi pasti paham betul rasa muaknya ngerjain tugas akhir yang satu ini. Mulai dari nyari buku ke perpus ke banyak tempat, penelitian dianggap aneh sama dosen dan revisi yang makin bikin pusing, terpaksa begadang demi bisa nunjukin hasil terbaik saat konsul skripsi besoknya, lalu yang paling bikin deg-degan adalah ketika harus nelepon atau sms dosen untuk minta jadwal konsul. Ah pokonya pusingnya ngerjain skripsi emang juara deh..🙂

 

 

IMG_20140802_102314

 

 

2. Rekap skor latihan bridge

Ini sebenernya udah lawas banget, bayangin aja udah tahun ada sejak tahun 2006. Ini gw temuin diantara tumpukan buku tahunan SMA dan beberapa buku cerita buatan gw. Ini adalah lembar skor latihan ekstrakurikuler bridge pas masih SMA. Ngeliat ini jadi inget masa-masa kejayaan bridge SMA 32 Jakarta. Saat itu kami jadi yang terbaik di Jakarta bahkan se-Indonesia. Beda banget sama sekarang, pelatihpun udah gak ada. Sedih pas kemaren ikut buka puasa bersama Bridge 32, junior bridge yang masih aktif bilang mereka sekarang cuma ber-4 yang masih aktif. Pasti susah untuk ngasah kemampuan kalo anggotanya aja cuma 4 dan mereka harus otodidak. Beda sama tahun-tahun sebelumnya dimana gw bisa dengan gampang janji akan dateng ngelatih mereka. Sekarang situasinya udah gak sama, gw udah gak sesantai dulu.. Tapi dari lubuk hati yang paling dalem gw pengen banget kesana, bangkitin semangat mereka lagi.

 

IMG_20140802_113238

 

3. Kalo ini adalah gambar buatannya Nadia, dibikin di kelas tanggal 31 Desember 2010 setelah kuliah Psikologi Sosial, sebelum genk kami mau ke rumahnya untuk ngerayain tahun baru. Gambar ini sebenernya kayak lagi ngegambarin diri dia sendiri. Oh iya gw aja sebenernya kaget ternyata gambar ini ada di buku catetan gw, tapi gw inget emang Nadia yang ngasih sendiri ke gw. Saat yang lain nyoret tanda tangan dibuku cetak gw, dia malah ngasih gambar ini.

IMG_20140802_113947

4. Teks Himne Gunadarma

Teks ini dulu sengaja gw simpen karena sejak pertama gw  nerima teks ini gw gak pernah bisa hafal sama lagunya hahaha.. gw sengaja simpen dengan harapan suatu saat ketemu orang yang bisa ngajarin gw nyanyiin lagu ini. haha..

IMG_20140802_121005

 

Oke segitu aja deh ceritanya.. lain kali cerita lagi🙂

Tinggalkan Balasan

