Maen bola bareng komunitas Maen.co & Bedebah FC

3 Agustus 2014

Pagi jam 9 gw sampe di lapangan PTIK. Pas gw sampe sana, temen-temen udah mulai main, kayaknya gw telat semenit haha..

Gw langsung ganti baju dan make sepatu untuk siap-siap sebagai pemain cadangan. Hari itu kami main 3 x 30 menit. Tim di bagi 2, tim merah dan putih. Tim merah adalah Bedebah FC yang banyak diisi oleh temen-temen stand up comedian, beberapa diantaranya adalah Pandji, Arief Didu, Kemal, Randika Jamil, Iam, Adjis Doa Ibu, Awwe, Acho dll. Sedangkan Tim Putih adalah member maen.co salah satunya gw.

Maen.co

Maen.co

Gw main di 30 menit babak ke-2, kami main tanpa formasi yang jelas, pokonya main aja haha. Berhubung udah kebiasaan main futsal jadi ada logika-logika futsal yang gw bawa, yaitu siapapun harus main maju dan mundur, alhasil stamina gw cepet banget terkuras, apalagi ada beberapa area yang rumputnya lumayan tebel yang bikin lari dan dribel jadi berat banget.

Seru banget maen bareng kemaren karena gak serius, semua nyantai aja mainnya, bahkan sering banget keluar celetukan-celetukan gak penting yang bikin ngakak. Yang paling absurd ya si Kemal, kemaren dia maen sebagai penyerang. Tiap kali dribel bola dia ngomong (teriak) sendiri. Dia pikir dia Hyuga Kojiro ?? hahaha

Yang paling serius diantara kami semua kayanya si Dika (Randika Jamil), dia main sebagai bek tengah. Tiap kali gw lagi maju dia markingnya udah kayak tanding beneran. Tapi tetep aja jagainnya sambil intimidasi kocak macam mau nangkep ayam haha..Beberapa menit sebelum babak ke-2 abis, gw minta digantiin karena udah capek banget. Skor dari dua babak itu adalah 2 – 2.

Di babak ke-3 Pandji ganti kostum putih, kali ini timnya digabung. Sejak awal kami memang bawa 2 baju, merah dan putih supaya gak ribet kalo ngebagi tim. Di babak ke-3 ini gw putuskan untuk gak lanjutin main karena mata udah mulai kunang-kunang, mungkin karena cuaca panas dan nafas udah sangat sesak haha..Gw nontonin mereka yang lagi main dan kayanya merekapun sebenernya ngalamin hal yang sama tapi mereka milih untuk lanjutin main. Beberapa ada aja yang masih oke mainnya meskipun cuaca panas terik.

Di pertengahan babak ke-3 itu ada salah satu celetukan paling kocak. Dari lapangan Pandji teriak, “Woy gantiin dia nih, udah capek dia.. yang putih masuk”. Terus dengan nada pura-pura cengeng Bang Arif Didu nyaut, “Aaah rasis nih, berarti gw gak boleh main donk..” hahah bangke !

Priiitt priiitttt.. Waktupun habis..

Setelah selesai babak ke-3 kami langsung sesi foto-foto..

maen.co & Bedebah FC

maen.co & Bedebah FC

maen.co & Bedebah FC

maen.co & Bedebah FC

Selesai  sesi foto-foto kami istirahat di teras depan pintu masuk stadion. Gw sebagai orang yang gampang banget ketawa, terus-terusan dibikin ketawa sama celetukan-celetukan mereka. Dari mulai dapet ide bikin komunitas pijet bareng lah yang dinamain pijet.co, terus ngomentarin baju anaknya Pandji, Dipo, yang ada tulisan “AB” yang kata si Acho “Waah you like Abu Rizal Bakrie ha ?” kebetulan bajunya warna kuning. Padahal gambarnya Angry Bird.. haha

Selain nyeletuk-nyeletuk gak jelas disana kami juga ngomongin sesi maen bareng lagi. Rencananya jadwal terdekat gw dan temen-temen akan main futsal bareng tanggal 15 Agustus 2014. Bakal ada Pandji juga kalo gak ada halangan. Sedangkan untuk main di lapangan bola kemungkinan akan diadain di Malang sekitar bulan September.

Buat yang mau ikutan main bareng silahkan klik maen.co lalu ikutin petunjuknya disana. Dijamin gak nyesel karna bakal ketemu temen-temen yang seru dan gokil. Akses via mobile phone ya, bukan lewat PC. Kalo masih bingung, kontak aja di twitter gw @usber1

Faigkkk !!

Tinggalkan Balasan

