Aku lelah mungkin Aku Bahagia

Aku lelah..
Sekarang sudah jam 22.55 WIB tetapi aku belum memejamkan mata. Harus aku akui menjadi pegawai bukanlah hal mudah, apalagi jika job desc yang diterima berbeda dengan disiplin ilmu yang dipelajari selama ini.

Aku lelah..
Entah sudah berapa banyak tombol di keyboard dan mouse yang aku pencet untuk pekerjaan yang aku coba selesaikan ini.

Aku lelah..
Setiap mata ini harus terfokus pada layar untuk memastikan aku tidak menuliskan informasi yang salah, mata ini makin lelah.

Aku lelah..
Ketika orang lain mengira aku hanya duduk di depan laptop seolah bercumbu dengannya.

Aku lelah..
Ketika aku melihat orang lain bisa bepergian kesana kemari, aku iri. Aku makin lelah karenanya.

Aku lelah..
Ketika aku habiskan waktu hanya untuk menunjukan kepada atasanku bahwa aku bisa.

Aku lelah..
Ketika orang lain melihatku melakukan ini itu tapi mereka hanya tau aku bisa. Pernahkah mereka tau bahwa aku lelah ?

Aku lelah..
Ketika aku berlindung dengan segala senyum dan candaku. Hanya sekedar memastikan bahwa mereka aman bersamaku.

Mungkin Aku masih bisa bahagia..
Saat mereka tidak tau aku ada untuk mereka.

Mungkin Aku masih bisa bahagia..
Saat mereka tidak mengasihaniku.

Mungkin Aku masih bisa bahagia..
Saat mereka tertawa karena senyum palsuku.

Mungkin Aku masih bahagia..
Saat mereka bisa melalui hari setelah bersamaku yang kelelahan.

Mungkin aku masih bisa bahagia..
Saat uangku masih cukup untuk membeli kebahagiaan kecil untuk mereka.

Aku bahagia..
Karena aku hanya ada satu.

Aku bahagia..
Karena ada senyum manis yang selalu mengintipku di meja kerja dibalik laptopku.

Aku bahagia..
Karena handphoneku masih berdering, memanggilku untuk sekedar menjawab sapamu.

Aku bahagia..
Karena ada seseorang yang menjadi alasanku untuk tetap berdiri tegak, mengangkat kepala dan membusungkan dada dikala virus lelah itu merayu dengan sadisnya.

Pada akhirnya aku tau, aku bahagia dengan diriku yang seperti ini.

Tinggalkan Balasan

