Sadar

Jam 01.00 pagi ini gw terbangun, sejak awal mau tidur memang gw udah mulai resah sama apa yang lagi gw pikirin. Gw merasa ada yang ganjil dari hidup gw. Gw punya impian untuk kembali ke kampung halaman dan berkarya disana, tapi belakangan ini gw malah menikmati berada di kota ini, dan di saat bersamaan gw terlupa sama impian besar itu. Gw butuh ditampar untuk sadar bahwa gw harus terusin mindset gw yang dulu, yang  selalu tertuju kesana.

Kemarin malem gw sempet chatting singkat sama temen gw, namanya Adli, untuk bikin janji ketemu buat sekedar sharing. Rencananya ada Muhammad Kharisma (Mamat) juga disana. Mereka berdua adalah dua teman lama gw sejak SMA, sekarang mereka sedang dalam progres tinggi dalam bisnisnya masing-masing. Adli tahun 2014 kemarin berhasil punya omset 2 miliar, sedangkan si Mamat udah sering dipercaya untuk jadi nara sumber dalam seminar ataupun workshop bisnis, yang artinya dia sudah sukses. Mudah-mudahan dengan ngobrol bareng mereka gw bisa dapet pencerahan baru dan bisa nemuin lagi semangat-semangat yang dulu sudah gw bangun.

Udah ah mau lanjutin tidur haha

Tinggalkan Balasan

