Adeku

Lukisan ade

Lukisan ade

Namanya Nadia, dia adalah sahabat yang merangkap sebagai ade gw. Kami pertama kali kenal 6 tahun lalu karena kami kuliah sekelas sejak semester  1.

Awalnya kami hanya teman biasa aja, bahkan kami berbeda geng, main barengpun jarang. Tapi diakhir-akhir masa perkuliahan kami jadi semakin dekat. Kami sering berbagi cerita tentang hal-hal yang kadang gak penting dan gak perlu diceritain.

Semester 1

Semester 1

Kami sempat jauh karena dia memutuskan cuti kuliah satu semester demi berjuang bersama band musiknya yang sedang banyak panggilan manggung untuk promosi. Tapi pada akhirnya dia bisa ngejar kuliah dan kamipun lulus kuliah bareng. Kami saling bantu selama proses penulisan ilmiah maupun skripsi. Gw gak mau dia terlambat  lulusnya, sementara gw bisa bantu dia. Gw lakukan semaksimal mungkin supaya kami bisa beresin semuanya. Begitupun sebaliknya dia berusaha bantu gw selama ngerjain skripsi.

Try to fix your shoes on your final exam

Try to fix your shoes on your final exam

Brosis

Brosist

Entah kapan awal mula gw panggil dia “Ade” dan dia panggil gw “Abang”. Gw suka dengan panggilan itu, gw ngerasa jadi punya seseorang yang bisa gw bimbing, gw lindungi dan gw sayang.

Dia adalah pendengar yang baik, dia mau luangin waktunya untuk dengerin cerita-cerita gw. Cerita tentang hal baik maupun tentang hal yang kurang baik tetap dia dengarkan dan sesekali dia akan kasih feedback yang berguna buat penyelesaian masalahnya.

When I need you to hear me, then you start to tell your story :')

Setelah lulus kuliah kami mulai jarang bisa ketemu, tapi kami tetep berkomunikasi lewat sms, telepon ataupun whatsapp messanger. Kami tetep berbagi cerita keseharian kami masing-masing. Gw sering dapet kabar tentang dia yang lagi rekaman, ngajar les piano ataupun lagi latihan biasa. Sebaliknya diapun selalu dapet kabar gw lagi lomba dimana, interview di kantor apa, diterima kerja dimana dan lagi sibuk apa. Bener-bener kayak keluarga kandung.

Saking udah anggap dia ade beneran, tiap kali tau dia lagi sakit gw akan kepikiran sepanjang hari. Karena biasanya dia sakit karena faktor fisiknya yang kelelahan. Rasanya mau tukeran aja biar gw yang di posisi, karena gw tau betul cara memulihkan tubuh yang kelelahan.

When You are getting sick

When You are getting sick

Dia juga sering andalin gw dalam banyak hal. Dia sering nanya jalan kalo lagi ada undangan audisi ataupun dapet murid les baru. Seolah dia yakin gw tau semua jalan di Jabotabek ini hahaha. Selain itu, dia juga sering minta pendapat untuk hal-hal yang berbau gadget. Eh, ngomong-ngomong berkat saran gw, hp kami mereknya samaan loh, Himax ! Merek lokal yang kualitasnya high level hehehe..

 

Dear Nadia,

Terima kasih untuk semua yang udah ade kasih. Waktu yang mahal, telinga yang lebar, ide yang cemerlang dan hati yang tulus untuk terus mendukung apa yang abang lakukan. Terima kasih juga untuk ilmu ikhlas yang kamu tularin. Gak banyak yang bisa abang kasih, tapi akan selalu ada waktu untuk kamu, telinga ini akan sama lebarnya untuk mendengar keceriaan dan keluhan kamu, hati ini akan sama tulusnya untuk selalu dukung kamu. Semoga hubungan kita ini bisa bertahan sampe tua nanti, lucu bayanginnya nanti anakmu manggil aku “Tulang” dan anakku manggil kamu “Bu Le”😀

Love you, De..🙂

Screenshot_2015-08-15-23-29-40 Screenshot_2015-08-15-23-27-23

Vacancy to Bogor Batanical Garden

Vacancy to Bogor Batanical Garden

Break fasting together

Break fasting together

Holiday in Jogja

Holiday in Jogja

Trip to Untung Jawa

Trip to Untung Jawa

Pulang Kuliah

Pulang Kuliah

RUN never Stop

RUN never Stop

Ceritanya duet

Ceritanya duet

Ultah Ade

Ultah Ade

Lukisan pertama ade

Lukisan pertama ade

Sherenade chibi

Sherenade chibi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s